PENANDATANGANAN KERJASAMA (MoA) ANTARA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM KEBANGSAAN INDONESIA DENGAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Perpustakaan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) dan Perpustakaan Universitas Malikussaleh (UNIMAL) jalin kerjasama. Ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan bersama anatara kedua Perpustakan tersebut. Berlangsung di kampus Utama Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) dI BLANG Blahdeh. Kamis 23 Juli 2022.

Pada pertemuan penandatanganan perjanjian kerjasama Universitasa UNIMAL dihadiri oleh 7 orang yang salah satu diatanranya adalah Kepala Perpustakaan UNIMAL beserta janjarannya dan di laksanakan di ruang rapat 1. Dalam sambutannya Kepala Perpustakaan UNIMAL Ir. Syamsul Bahri, M. Si menyampaikan bahwa sebuah kehormatan bagi Perpustakaan UNIMAL karena bisa menjalin kerjasama dengan Perpustakaan UNIKI. Ir. Syamsul Bahri, M. Si juga berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik.

Kepala Perpustakaan UNIKI juga menyampaikan “Sebuah kehormatan bagi UNIKI bisa menjadi mitra kerjasama dengan Perpustakaan UNIMAL. Semoga kerjasama ini bisa berlangsung dalam jangka panjang dan bisa meningkatkan mutu serta prestasi kedua belah pihak”

Agenda Penandatanganan MOA oleh kedua belah pihak ini menyatakan komitmen untuk memajukan pendidikan, mencerdaskan generasi muda dan hal lain yang tercantum dalam perjanjian kedepan untuk lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *